MENGHADAPI ARUS MUDIK IDUL FITRI 1439 H

Pertamina Riau-Sumbar Siagakan BBM 

Di Baca : 6268 Kali
Marketing Branch Manager Pertamina Riau-Sumbar  Rahman Pramono (kiri) didampingi Ketua Hiswana Migas DPC Riau Tuah Laksamana memberikan keterangan pers di kantor Pertamina Riau-Sumbar di Pekanbaru, Senin (4/6/2018). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Menghadapi arus Mudik Idul Fitri 1439 H tahun 2018 ini,  Pertamina Riau-Sumbar sudah menyiagakan BBM secukupnya untuk pengendara yang akan mudik. Pengendara tidak perlu risau akan kekurangan BBM di perjalanan karena pihak Pertamina akan menyediakan kecukupan BBM di sejumlah SPBU untuk kelancaran arus mudik Idul Fitri 1439 H. 

Hal ini disampaikan oleh Marketing Branch Manager Pertamina Riau-Sumbar  Rahman Pramono didampingi Ketua Hiswana Migas DPC Riau Tuah Laksamana dalam jumpa pers di Kantor Pemasaran Pertamina Riau-Sumbar di Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru,  Senin (4/6/2018)

Menurutnya harga khusus pertalite Riau sudah turun 5 persen harga sama dengan provinsi lain. Ini mulai berlaku tanggal 1 Juni 2018 pajaknya jadi 5 persen jadi harga pertalite terkini adalah Rp7.800 untuk Riau. Sesuai pantauan Pertamina di sejumlah SPBU di Riau bahwa harga pertalite sudah turun. 

"Ini sesuai dengan Perda Riau jadi Pertamina mengikuti daerah," kata Marketing Branch Manager Pertamina Riau-Sumbar  Rahman Pramono. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar